Minggu, 10 Oktober 2010

Telkom Ambon Beri Pelanggan Layanan Istimewa

PT. Telkom Cabang Ambon memberikan pelayanan istimewa kepada para pelanggan di Kota Ambon dan sekitarnya bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2010 yang jatuh pada 4 September.
Manajer Consumer Service Area Ambon, Phill Rehatta, di Ambon, Jumat, mengatakan, perlakuan istimewa yang diberikan, diantaranya pelayanan prima di plaza utama di kawasan Talake, Kecamatan Nusaniwe, diantaranya memberikan pelayanan prima kepada lima calon pemasang baru telepon rumah maupun speedy serta semua pengaduan gangguan diselesaikan dalam sehari.
Jajaran pimpinan dan senior terjun langsung untuk memberikan pelayanan keamanan dalam gedung untuk menyambut para pelanggan yang datang.
Selain itu, memberikan gimmick gratis pasang baru, modem speedy, instalasi dan penggunaan internet selama tiga bulan serta semua transaksi yang dilakukan pada 3 September kepada lima pelanggan baru, disamping memberikan cinderamata kepada setiap pelanggan yang datang.
“Kami juga akan memberikan gimmick speedy kepada 20 siswa Sekolah Dasar (SD) dan SLTP berprestasi berupa gratis layanan fasilitas speedy pendidikan selama empat bulan, mulai September hingga Desember 2010,” kata Rehatta yang didamping Asisten Manajer Consumer Care Area Ambon, Deddy Sudrajat.
Pihaknya pun, ujar Rehatta, menjadwalkan kunjungan ke rumah 20 pelanggan yang menggunakan program Paket Tagihan Tetap (PTT) telepon rumah tanpa menunggak tagihan selama 15 bulan berjalan, serta memberikan penghargaan yang berlangganan lebih dari enam bulan.
Penghargaan yang akan diberikan itu diantaranya voucher senilai Rp400 ribu kepada 10 pelanggan untuk digunakan membayar rekening telepon dan speedy, serta memberikan pesawat telepon wireless Panasonic kepada 10 pelanggan.
“Kunjungan ke rumah ini dimaksudkan guna memperoleh masukan dari pelanggan atas pelayanan Telkom selama ini dan dijadikan acuan untuk peningkatan pelayanan prima di masa mendatang,” katanya.
Sedangkan pada puncak Hari Pelanggan Nasional, 4 September, pihaknya juga memberikan pelayanan istimewa agar pelanggan merasa aman dan nyaman menggunakan produk-produk telkom, dan jika ada kendala maka pelanggan tidak perlu segan-segan melaporkan guna dilakukan perbaikkan secepat mungkin.
Rehatta juga menambahkan, pihaknya secara berkala melakukan pelatihan internet kepada masyarakat di Kota Ambon, terutama para guru dan siswa secara gratis dan ditangani tenaga instruktur handal.
“Kami menyiapkan fasilitas bagi masyarakat untuk berlatih internet gratis di Plaza telkom Talake sebanyak 20 orang setiap gelombang. Program ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk menyukseskan program pendidikan dan diharapkan program ini bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang dunia maya, sekaligus mempermudah kerja dan tanggung jawab mereka di bidangnya masing-masing,” katanya.

 http://www.antaramaluku.com/metro-amboina/telkom-ambon-beri-pelanggan-layanan-istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar